Ngantor lagi!!!

Duh.. setelah sholat subuh.. Ingin rasanya aku merebahkan badan ku lebih lama.. Hari pertama setelah beberapa hari ini aku meliburkan diri.. Rasa malas terus menggrogoti diri.. Namun, sekarang yang ada di hadapan adalah hidup yang lebih nyata lagi.. Lepas dari orang tua adalah satu yang aku tuju.. Maksudku lepas tuh, gimana caranya aku ga ngandelin finansial dari mereka.. Persiapan menuju pernikahan.. 😀

Hayah, yang pasti setelah beberapa hari aku meliburkan diri.. Nampaknya aku sudah lebih semangat tuk bekerja… 🙂

Lega

Setelah menjalani pendidikan selama 3 tahun. Akhirnya bisa juga lulus dengan tenang.. Setelah mengalami pembantaian oleh dosen-dosen penghisap darah. Ah… Lega rasanya bisa naik kelas.. hehehe..

Target berikutnya adalah :

  • Cari rezeki yang lebih baik dengan jalan yang lebih nyaman
  • Jalani hubungan yang lebih baik dengan seseorang.. 😀
  • Bisa lebih membahagiakan ortu

Berhari-hari pulang malem untuk persiapan sidang… Akhirnya mimisan juga… Ku nikmati setiap tetes darah yang keluar dari hidung sebagai nikmat.. 😀

Ada Jalan Ga Sih Di Bandung?

Mungkin ini salah satu posting yang basbang… Biarin ah…

Ya… Saat ini aku bener-bener kesel sama kota Bandung… Aku saat ini tinggal di daerah Bandung Timur. Setiap hari pasti aktifitas-aktifitas ku berada di Bandung Tengah. Apa yang bikin BT??? Jalan di Bandung kok saat ini banyak sekali perbaikan-perbaikan yang malah bikin rusak jalan. Contoh… Jalan A. H. Nasution, di dekat cikadut tepatnya.. Banyak sekali galian lubang yang hasil akhirnya malah bikin rusak jalan.. Jalan bolong.. Mau ga mau ini bikin macet… Macet dari Arcamanik sampe Caheum… Dooooh…. Ini kalo aku brangkat via jalur utara..

Jalan selatan, alias lewat by pass… Ah… Sama aja… Maccceeeet…..

Sekarang mau pulang… Lewat By Pass… Tuh galian air bersih yang tersendat berbulan-bulan… Menyebabkan jalan ke arah timur jadi cuman satu arah… Belum lagi jalan By Pass yang malah banyak lobang…

Pulang lewat utara???? Sama ceritanya sama berangkatnya…

Sebenernya masih ada satu jalan lagi, lewat Antapani… KAGAK… ini lebih parah.. Macet, jalan sempit, ada pembuatan jembatan yang hampir satu tahun kagak beres… Hayah… Katanya pengembangan Bandung tuh ke arah timur.. Tapi jalan juga kagak ada yang bener… Ini salah satu PR walikota Bandung yang baru… Untuk lebih membenahi jalan-jalan di kota Bandung.. Atau minimal, bikin transportasi publik yang lebih memadai… (Trans Metro Bandung apa kabar ya?????? Kagak pernah denger lagi… Sayang jalan-jalan yang udah di cat garis-garis kuning tuhh…..)

Ga Konsentrasi

Hari ini saya dan teman-teman saya mengalami kejadian yang cukup mengelitik. Kami adalah mahasiswa jur matematika… yang unggal poe ngagugulung rumus-rumus aneh yang bikin pusing… tidak perlu lah kami minum alkohol, toh dengan sendirinya melihat rumus yang ngejelimet aja udah bikin mabook…

Ya.. saat kami tadi makan malam… cari makan di sekitar simpang dago… yang bikin aneeh tuh.. sebelum kami makan, kami sempat mengerjakan soal-soal turunan (yayayaya…. besok sidang.. aku pun dengan terpaksa mengingatnya kembali… 😀 )… Namun… setelah kami makan… kami sempat bingung NGITUNG UANG yang akan dibayar…

Doooh… kok bisa kayak gini ya….. apalagi besok..

Doakan saja agar besok lancar.. 😉