Fedora 8

Tanggal 8 November 2007 direncanakan akan menjadi hari “kelahiran” untuk Fedora 8. Rilis setiap versi Fedora sangat cepat, kurang lebih 6 bulan sekali. Aku saat ini masih menikmati Fedora 7, selain itu paket repositori Fedora 7 yang aku miliki sekarang sudah cukup lengkap. Apapun sekarang sudah bisa aku lakukan di Fedora 7.

Entah perkembangan apalagi yang akan disuguhkan oleh tim pengembang Fedora. Tetapi semenjak Fedora 6 aku sudah benar-benar tercengang dengan banyak perubahan yang terjadi. Seperti compiz dan theme DNA yang cukup mengagumkan. Lebih terkejut lagi ketika beralih menggunakan Fedora 7. Laptopku yang hanya pentium III 700 dan memakai memori hanya 128 MB. Sanggup menjalankan banyak aplikasi di Fedora 7. Ringan. Aku tidak segan-segan untuk mengunduh banyak paket yang akan aku gunakan di Fedora 7.

Entah apa yang akan terjadi di Fedora 8 yang berencana akan membawa Nodoka Themes untuk GNOME. Oow damn… Aku ga sabar…

One thought on “Fedora 8

  1. wah asik juga tuh mas!
    q juga salah satu orng yg tertarik dg linux, q punya beberapa pengalaman kesulitan saat awal2 pake linux
    dulu di d tmpt kerja (d skolahan) ada router wan kota yang pake router redhat wah utek2 susah banget cuman ada terminal (command promt)doank. Akhirny frustasi n gak konek q pake deh win 2003 server.

    sekarang q nyoba fedora 7 buat desktop asik juga sih tapi blom bisa ngapa-ngapain (update sofware dll -coz ga konek internet di rumah) Klo saya mau belajar kira2 dari mana dulu ya?????
    terutama saya tertarik bikin server dan router pake fedora 7 ini
    (klo ada ya lewat grafis aja, q ga mahir di konsole linux) ada literatur or link asik forum fedora ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *